BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

31 - july - 2010

you must know, kenapa gue beri judul ini because pada tanggal itu tepatnya malem minggu, l can look someone :) okey let's see my story :D
berawal dari jam 16.30 gue di samperin sama puspa dan dita dirumah gue untuk berangkat les well, mau ga mau l must go to maes. sebenernya dirumah gue lagi ada lomba agustus-an tuh tapi sayang gua gabisa ikut okeey gapapa lah :( sampe mana ? oh yaa udahkan tuh nyampe maes bell langsung masuk kelas dan seperti biasa gua duduk sendiri lagi. gatau kenapa tumben banget kelasnya tuh sepi anaknya tuh pada dieem aja terpaksa gua juga ikut diem heeem 18.00 bell es krim bunyi lagi yaap tandanya test mulaii -_- kebetulan sekarang pelajaran b.inggris pelajaran yg paling bikin otak gua mumet tuh pasraah gua ngerjainya tengok belakang deh hehe selesaaaai deh keluar kelas tuhh.
seperti biasa sebelum balik kita mau janjian maen dulu, emang udah direncanain dari awal setelah les pada mau kerumah dita dulu, katanya sih ada acara puncak dikompleknya trus mumpung motornya ada juga haha tapi sebelum berangkat hp gue bunyi ada sms dari nyokap, katanya jangan balik malem okeey leet's plaay sebelum malem kita langsung berangkat, gua sama dita naik motor gue, puspa sama virgin naik motornya dita trus si pile sama nida boncengan tuh bedua aaaah envy ngeliatnya :'(
pas sampe ps maceet kan tuh biasalah udah rutin naaah pas gue sama puspa udah nyampe depan vila dago kita nungguin nida sama pilekan lamaa tuh eh tenyata mereka muter jalan lewat mana aau yaudaaah kita duluan aja deh.
pas nyampe rumah dita kita maen dulu bentar ehh tapi ujan padahal tadi tuh gua mau balik tapi ujan terpaksa nunggu dulu :( . berenti ujanya balikk deh tuh gue naaah tapi kita bingung dah tuh mau balik gimana karna kurang 1 motor pada debaat dah tuhh disit.
waktu di deket rumahnya dita pada debaaat lagi dah tuh soalnya masih pada confused haha tapi ga lama sih soalnya pada ngejar waktu udah deh jalan walaupun tetep ada motor yg ditigain -.- nyampe rumah gue kan tuh udah mayan rame sih di lapangan nahh disini gua dibikin kesel lagi heem :((
~~see you next time~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar