BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

farewell party♡

Graduation party smpn 17 tangerang selatan!!!!!
yaaa....mulai saat ini jangan panggil diriku sbagai anak smp lagi walaupun pengumuman blom tau pasti lulus atau ngga sih hehee tapi optimis ajalah lulus^^
hari H yg ditunggu-tunggu tiba juga heem agak deg-deg an juga sih, bayangin aja bakal dilepas sama guru yg udah ngajar lo selama 3 tahun pasti ada rasa sedih jugakan? tapi mau sesedih apapun juga seperti biasa pasti gue gabakal nangis-_-'
dimulai dari pagi hari gua bangun jam 6 langsung capsus kesalon dengan ditemani oleh mamake tercinta~ disana eke langsung dimake up selesai kira-kira jam 7 lebihlah langsung otw ke tempat tujuan! sampai disana, emang blom mulai sih acaranya tapi baru sampe pintu masuk gua langsung clingak-clinguk nyari kls tapi galama segerombolan anak yg gua cari dengan tampang tak berdosa turun dari panggungn ternyata..........mereka abis foto dan jahatnya gua, gilda aisyara gaikutan foto sekelas :'(
oke masalah foto lewatkan saja!!!! dilanjutkan dengan acara-acara yang bgitulah.... oh iyaa sekedar info acara hiburannya itu diantaranya ada tari jaipong, band, model, shuffle pun ada dan itu smua karya anak smpn 17 tangsel smuaa *applauseee*
last, aku mau kasih tau foto-foto freak anak 93 yang hampir setahun ini menemani akuu...........

first, they are boys of 93








and there is the girls of 93!

left tisya and right puspa, there is my beloved friends♡







ini smuaa teman tercintaku tgs muaahhhhh :*







and the last, heeeeem this is me xoxo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar